Jumat, 06 November 2015

Contoh Puisi Seseorang yang Berarti

Beliau sangat Berarti karya Stely Novenus Tarigan Terbitnya Mentari Bayangan seseorang terlintas Entah siapakah dia . . . yang ... thumbnail 1 summary
Beliau sangat Berarti
karya Stely Novenus Tarigan

Terbitnya Mentari
Bayangan seseorang terlintas
Entah siapakah dia . . .
yang selalu memberikan cahaya kehidupan
untuk memulai hari-hari baruku

Beliau seperti seorang pesulap
disaat mataku terbuka
semua yang aku perluka telah tersedia
senyum yang di pancarkannya
bagaikan api yang membakar jiwa
dialah semangatku

dengan sentuhan jemari yang halus
dengan kasih sayangnya
dengan nasehatnya
dengan kesabarannya
selalu menyertaiku

dengan keringatnya
disetiap hembus nafasnya
tak terlihat sedikut pun lelah
doanya seperti tiang awan disiang hari
dan tiang api dimalam hari

seseorang yang sangat berarti
seperti mobil tanpa roda
seseorang yang selalu mengisi hidupku
seperti bintang dimalam hari

aku akan selalu bertahan
bertahan membuatnya tersenyum
aku akan selalu bersedih
bersedih disaat jauh darinya

aku tak tahu . . .
tak tahu lagi harus menjadi apa
seperti inilah aku
aku yang tidak sempurna
aku tidak mampu
membalas kebaikannya

ibu . . .
terima kasih atas penaburanmu
sehingga aku tumbuh
seperti pohon anggur yang siap dipetik
inilah aku anakmu, ibu . . .
pelukan hangat menemaniku
terima kasih ibu . . .

Tidak ada komentar

Posting Komentar