Jumat, 13 Mei 2016

Analisis Web Binus University || Stely Novenus tarigan

Untuk Penulisan kali ini, saya akan melanjutkan materinya dari post sebelumnya tentang Binus University. Artikel ini akan membahas tentang A... thumbnail 1 summary
Untuk Penulisan kali ini, saya akan melanjutkan materinya dari post sebelumnya tentang Binus University. Artikel ini akan membahas tentang Analisis Web Binus.ac.id. Bagaimana Hasilnya Lihat artikel yang saya tulis dibawah ini.

Untuk Menganalisisnya saya menggunakan free tools seperti alexa.com dan semrush.com

Ini adalah Hasil analisis dari Alexa.com :


kita dapat lihat keterangannya di gambar. mungkin dapat saya simpulkan bahwa pada traffic Ranks di Alexa yaitu pada Global Rank Web Binus.ac.id berada di angka 22.779 sedangkan di Indonesia Rank Web Binus.ac.id berada di angka 373.

 ini adalah gambar dari analisis pengunjungan Web Binus.ac.id dimana pada waktu akses sekarang ini yaitu tanggal 13/5/2016 3:55 Percentage mengalami penurunan. Dapat disimpulkan Web Binus.ac.id cukup sering di akses. Binusmaya.binus.ac.id adalah web yang di sering diakses oleh pengguna atau pengunjung melalui Web Binus.ac.id. anda dapat melihatnya dibawah ini.


Ini adalah Analisis dari  Semrush.com

Kita dapat menganalisis dari gambar diatas, disebutkan bahwa Web Binus.ac.id memiliki Rank di angka 829K. untuk Keywordnya tembus di angka 4,8K

Kita dapat simpulkan dari 2 tools diatas bahwa setiap tool memiliki nilainya masing-masing terhadap sebuah web. seperti Web Binus.ac.id yang kita analisis pada artikel kali ini.

Terima Kasih Atas Kunjungannya.














Tidak ada komentar

Posting Komentar